Minggu, 18 Mei 2014

Playoff Final Preview Part 2

Jika anda belum membaca bagian pertama,silahkan anda kesini Playoff Final Preview Part 1

Bagian kedua dari preview final Playoff musim 2013/2014 dan kedua tim yang akan berlaga untuk memperebutkan tiket terakhir promosi ke Championship adalah

Leyton Orient v Rotherham United


Perjalanan mereka di semifinal :

> Leyton Orient
The O's kalahkan Peterborough United dengan agregat 3-2 untuk masuk ke final.

Leg 1 (10/05) di London Road,Leyton Orient bisa menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 lewat gol Moses Odubajo setelah Peterborough unggul lewat gol top scorers League One musim ini,Britt Assombalonga.
Leg 2 (13/05) di kandang sendiri,Leyton berhasil mencetak 2 gol lewat kaki Dean Cox dan Chris Dagnall sebelum Peterborough memberi asa lewat gol Conor Washington di menit akhir pertandingan,tetapi The Posh harus mengubur asanya kembali lagi ke Championship setelah terdegradasi di musim 2012/2013.

> Rotherham United
The Millers maju ke final setelah melibas Preston North End dengan agregat 4-2.

Leg 1 (09/05) di Deepdale,tuan rumah dapat menahan imbang Rotherham setelah sebelumnya tim tamu unggul lewat gol Alex Revell sebelum Joe Garner cetak gol yang bawa Preston selamatkan muka di depan pendukungnya sendiri.
Leg 2 (15/05) di New York Stadium,tim tamu unggul lebih dahulu lewat free-kick Paul Gallagher sebelum Wes Thomas samakan kedudukan lewat sundulan kerasnya.Ben Pringle cetak assist keduanya malam itu lewat umpannya yang disundul masuk Lee Frecklington.The Lilywhites yang terus coba samakan kedudukan akhirnya bertekuk lutut setelah James Tavernier terobos pertahanan mereka dan kirim umpan ke Kieran Agard yang selesaikan peluang itu menjadi gol.Skor akhir 3-1 untuk tuan rumah.

Rotherham kembali ke Wembley setelah musim lalu memenangi final playoff League Two.Deja Vu ?
Statistik kedua tim musim ini :
Leyton Orient finis di peringkat 3 musim ini dengan 86 poin hasil dari 25x menang,11x seri,dan 10x kalah,padahal di awal musim mereka nyaman di zona promosi langsung.
Rotherham berada di peringkat 4 d akhir musim setelah performa yang stabil dengan 86 poin hasil dari 24x menang,14x seri,dan 8x kalah.

Goal difference antara Leyton Orient dan Rotherham adalah +40 berbanding +28 dengan Leyton Orient memiliki pertahanan terbaik ketiga di League One musim ini dengan kemasukan 45 berbanding 58 gol,akan tetapi Rotherham adalah tim terproduktif kedua setelah juara Wolverhampton Wanderers,perbandingan dengan Leyton Orient adalah 86 berbanding 85 kali memasukan bola ke gawang lawan.

Statistik pertemuan kedua tim musim ini :
Musim ini kedua tim bertemu 2 kali di liga,dengan Leyton Orient memenangkan pertemuan pertama dan Rotherham memenangkan pertemuan terakhir.

26 Oktober 2013 ( League One ) - Leyton Orient 1-0 Rotherham
01 Februari 2014 ( League One ) - Rotherham 2-1 Leyton Orient

Player to Watch :

> Leyton Orient 
Kombinasi dari David Mooney ( 20 gol ),Kevin Lisbie ( 18 gol ),Dean Cox ( 16 gol ) tentunya membuat mereka tidak memiliki ketergantungan pada satu orang dalam mencetak gol.Pertahanan terbaik kedua di League One musim ini tentu saja hasil kerja keras dari yang dipimpin kapten mereka,Nathan Clarke dan kiper mereka,Jamie Jones.


Kapten yang memimpin pasukan muda Leyton tembus final.

> Rotherham United
Ketergantungan terhadap Kieran Agard ( 24 gol ) musim ini dapat dibantu lewat peran lini tengah yang digawangi Lee Frecklington dan Ben Pringle.Walaupun pertahanan mereka tidak menonjol,tetapi ada satu nama yang mencuri perhatian.James Tavernier yang merupakan pemain on loan dari Newcastle United sering menerobos dari sisi sayap dan meberikan umpan dan gol penentu bagi The Millers .

Perhatikan aksinya di final nanti !

Prediksi :
Pertemuan mereka yang selalu ketat tentunya dapat terjadi lagi di final,mungkin tidak banyak gol menurut saya di pertandingan ini.

Rotherham United tentunya akan menorehkan sejarah jika bisa back-to-back promosi dan merekalah jagoan saya di final nanti.Tetapi apapun dapat terjadi,karena ini adalah PLAYOFF.


"Kenapa loe gak jagoin tim gua ?",kata Russell Slade setelah baca artikel ini mungkin.

PS :
gatal berkomentar atau ingin memberikan pendapat lain tentang ini ? Saya akan senang hati berdiskusi dengan anda tentunya ! jika anda buka artikel ini dari desktop,maka akan terlihat burung yang terbang ( mungkin terlihat mengganggu saat anda membaca tulisan ini ) yang akan mengarahkan anda ke akun twitter saya ( promosi colongan ).Jika tidak,tinggalkan komentar anda di box komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar